Terimakasih bnyk mas adit, bu hilda dan tim cahaya catering 😊 yg selalu support kitaa.. sukses terus ya buu dan selalu di mudahkan dan diberi keberkahan usaha nya sm Allah SWT.. Amiin 🙏

Terima kasih banyak yah
Atas semua kerja sama nya👍
Alhamdulillah memuaskan buat kami ( delia dan bandar) Al Azhar Pondok Kopi ( 12-08-2018 )

Delia & Bandar Al-Azhar Pondok Kopi (12-08-2018)

Assalamuaikum, bu Hilda dan team cahaya ctrg,,, saya ama kluarga mega mengucapkan terimakasih atas tersenggaranya acara resepsi.
Sukur alhamdulillah pd acara tsb sangat memuaskan dari panitya jga bilang, porsi cahaya ctrg jujur,, dan mudah2han ibu slalu sehat dan sukses slalu .
Salam kluarga kami ,Aminn.

Dari : Mega dan Agsta . tgl. 18 agstus 2018 Gd. B.S.I. bekasi

Mega dan Agsta . tgl. 18 agstus 2018 Gd. B.S.I. bekasi.

Assalamualaikum bu hilda.
Bu ak mau ngucapin terimakasih banyak bu hilda, ak seneng bgt sama dekor nya gak nyangka bisa sebagus td, dan alhamdulillah sampai jam terakhir tamu masih dpt mkn n makannya berlimpah sampai ak bawa pulang.
Ya Allah bu ak bahagia bgt hr ini dan jg pd bilang makanannya enak bu. Hehee
Makasih banyak ya bu hilda 🤗🤗🤗😘😘.
Ak gak salah bu pilih cahaya catering 💕. Semua nya pd puas bu. Kwalitas dan kwantitas no 1. 👍👍👍

Dari : Nosi + Luthfi. Tgl. 21 Juli 2018. Gedung. Mahkamah Konstitusi, Bekasi.

Nosi + Luthfi. Tgl. 21 Juli 2018. Gedung. Mahkamah Konstitusi, Bekasi.

Assalamualaykum wr wb
Bu Hilda ..
Kami mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah membantu acara kami dari awal sampai akhir khususnya untuk Cahaya Catering dan teamnya yang telah mencurahkan segenap tenaga dan pikiran membantu kami dalam acara Pernikahan anak2 kami hari ini … Semoga Alloh SWT memberkahi, dan sukses selalu buat Cahaya Catering…. Aamiin

🙏🏼🙏🏼🙏🏼,dari Bapak Gurminda – 6 Mei 2018

Bapak Gurminda - 6 Mei 2018

Alhamdulillah ,, terimakasih banyak ibu hilda, atas bantuannya ,, semua keluarga saya puas dan banyak dibantu ..tamu bnyak yg bilang mkanannya enak2 smua, dekornya rapih, porsinya jga sesuai dg mottonya. Semoga ibu dan keluarga selalu dalam Lindungan Allah SWT serta dimudahkan segala urusannya .. Amin.. Amin .. yrb.alamin. dari : Adit dan Ika. Msjd. Salman Alfarisi, 28 April 2018.

Adit dan Ika. Msjd. Salman Alfarisi, 28 April 2018

Makasih banyak yah bu hilda udah bikin sukses acara td. Ngga salah pilih catering lagi. Banyak pujian jg dr tamu tamu. Katanya makanannya enak enak. Hehe makasih yah bu hilda. Riasannya bkin pangling, ..

Dari = Yanda & Muzdalifah. Gd. Kirana sport centre, 22, april 2018.

Yanda & Muzdalifah. Gd. Kirana sport centre, 22, april 2018.

Malam bu hilda, trimakasih utk performace cahaya tadi ya bu hilda, sanggarnya riasnya oke bgd, makanannya enak smua dan dekorasi smua bagus. Bnar2..porsinya jujur, harga tdk berbohong, sesuai dg mottonya, Trimksh. 👍👍🙏🙏

Dari. Rosa dan Marlon. Gd. Kirana sport centre, 7 april 2018.

Rosa dan Marlon. Gd. Kirana sport centre, 7 april 2018.

Makanan dan dekor’a luar biasa…tmn2 smua blng enak dekor’a TOP lah…
Mksh bnyk tante acara kita ber2 berjalan dgn lancar dan sukses…
Sekali lg kita ber2 mengucapkan bnyk2 trmkasih buat CAHAYA CATERING…🙏🙏.

Dari = Dina & Yo. Islamic centre bekasi 4 maret 2018.

Dina & Yo. Islamic centre bekasi 4 maret 2018.

Assalamuallaikum.. Bu hilda terima untuk bantuannya buat intan&ricky, alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar. sukses, waiter2 yg gesit2, rapih, mkanannya enak2 smua, jujur utk porsinya. Maaf bu td intan ga ketemu bu hilda tp ricky udah ketemu ibu kan. Sekali lg terimakasih ya bu…. Dari Ricky dan Intan.

Gd. L. A. N. Tgl. 20 jan 2018

Intan & Ricky - 20 jan 2018 Gd. L. A. N

Ini salah satu wedding organizer aku, kmrn kmrn lumayan banyak yang nanya via chat tentang pesen catering harga berapa? Dekor berapa? Fotografer darimana? Sewa baju resepsi dan rias di sanggar mas Emil Mirza berapa? Trs mc bayar berapa? Pake entertainment per jam nya berapa ? Penyanyinya di bayar berapa?

Karena pertanyaannya berulang ulang di tanya di chat, oke aku jawab disini ya. Jadi gini, semua itu aku ambil paketan dari cahaya catering bahkan sampai undangan pun gratis dr mereka dan kita udah disediain yg exclusive. Aku cuma terima beres aja, semua udah Cahaya Catering yang urus sampai pelaksanaan hari H (akad, cucuk lampah, resepsi) udah mereka yang atur. Malah aku dan suami selalu diingetin sama WO cahaya catering, ‘mbak khusnul udah ke tempat undangan belum?’ sampai ‘mbak, siapin 2 orang keluarga buat ngawasin kinerja kita dihari H ya’ .

Oh iya, jangan takut makanan catering kurang karena diambilin sama tukang masak/cateringnya. Cahaya catering jujur bangetttt, malah dilebihin masaknya. Ini bukan promosi ya, tapi aku beneran salut banget sama ini vendor jujur. Dari segi rasa masakan, banyak tamu yang bilang ‘khusnul, mantap banget masakan cateringnya’ . Ini juga ga promosi, mungkin temen temen disini yang kmrn datang ke acara pernikahanku bisa kasih testimoni 😂

Sanggar rias nya , masya allah aku sampe sekarang gak berenti berentinya bersyukur banget sama mas emil. Gak cukur alis, gak neko neko. Kebaya resepsinya pun tradisional tp kekinian. Sanggar rias seua paketan dari Cahaya Catering juga ya.

Mungkin, itu yang bisa aku sharing ke teman-teman yang kemarin nanya personal chat ya. Semoga bermanfaat

Loyality Customers